Pengertian Komunikasi Interpersonal dan Bimbingan

Posted by Admin 0 komentar
Pengertian Komunikasi Interpersonal
>> Proses penyebaran berbagai informasi, opini dan perasaan antara dua orang atau lebih, yang dilakukan secara langsung atau tidak langsung. Komunikasi ini dapat berlangsung secara verbal dan non verbal.

Pengertian Konseling
>> Suatu proses dimana orang bermasalah (klien) dibantu secara pribadi untuk berperilaku dan merasa lebih baik melalui interaksi dengan seseorang (konselor) yang menyediakan informasi dan reaksi-reaksi yang merangsang klien untuk mengembangkan prilaku yang memungkinkannya berhubungan secara efektif dengan diri dan lingkungannya. (Edwin C.Lewis)

>> Suatu proses untuk membantu individu mengatasi masalah atau hambatan-hambatan perkembangan dirinya, untuk mencapai perkembangan yang optimal untuk kemampuan pribadi yang dimilikinya, proses tersebut dapat terjadi setiap waktu.

Pengertian Bimbingan
>> Membantu individu untuk lebih mengenali berbagai informasi tentang dirinya sendiri. (Chiskom, 1959)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengertian Komunikasi Interpersonal dan Bimbingan
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://chalouiss.blogspot.com/2011/12/pengertian-komunikasi-interpersonal-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Template by Cara Membuat Email | Copyright of ChaLouiss|Blog.