Tips Mendapatkan Uang di Sims 3

Posted by Admin 0 komentar
     Dalam permainan The Sims 3, Sims kita harus bekerja untuk mendapatkan uang (Simoleon). Namun banyak cara lain yang bisa Sims kita lakukan untuk mendapatkan uang tanpa harus bekerja atau untuk mendapatkan uang tambahan. Selain mendapat uang, Sims kita juga bisa meningkatkan keahliannya sekaligus. Berikut ada tipsnya.

1. Menulis Novel

     Sims kita harus mempunyai komputer atau laptop yang akan digunakan untuk menulis novel. Setiap novel yang selesai diketik Sims kita akan mendapatkan uang. Skill Sims dalam menulis juga akan meningkat sekaligus.


2. Melukis

     Selain meningkatkan skill melukis, setiap lukisan yang diselesaikan oleh Sims dapat kita dijual. Klik lukisan yang telah selesai dan pilih option "Sell". Atau bisa juga menjualnya melalui kotak Sell yang ada di panel "Inventory". "Drag" atau tarik lukisan tersebut ke Inventory. Lukisan tersebut juga dapat dipajang di dinding rumah Sims kita.


3. Memancing 

     Pergilah ke pantai, sungai atau danau untu memancing ikan. Ikan-ikan hasil tangkapan tersebut dapat kita jual ke "Market" dan "Sell all fish..." atau menjualnya melalui Inventory. Makin banyak ikan yang didapat makin banyak juga yang bisa dijual maka makin bertambah juga uang sims kita.

4. Berkebun

     Pergilah ke Market dan beli beberapa buah atau sayur lalu tanam dipekarangan rumah. Buka inventory dan klik buah yang dibeli tadi dan tanam (Plant). Jangan lupa merawat kebun dan menyirami tanaman serta membersihkan kebun dari rumput liar agar tanaman di kebun tidak mati. "Harvest" tanaman yang sudah bisa di panen lalu jual ke market.

5. Bermain Gitar

     Untuk tips ini naikkan terus level skill bermain gitar hingga muncul option "Play for tips" untuk bisa mulai mengamen. Simpan gitar di Inventory untuk dibawa kemana-mana dan mulai lah mengamen di tempat keramaian, maka sims akan mendapat uang tips dari penonton.


6. Koleksi Batuan, Kupu-kupu atau Serangga

     Bermainlah ke taman kota dan koleksi kupu-kupu yang sering berterbangan didekat ayunan, atau dimana saja. Koleksi apa saja yang ditemui dijalanan lalu jual. Selain kupu-kupu juga bisa koleksi bebatuan, bibit tanaman, dan serangga.



7. Search Galaxy

     Search galaxy menggunakan telescope dan temukan planet baru. Setiap planet baru yang ditemukan sim akan mendapatkan reward berupa simoleon. 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Mendapatkan Uang di Sims 3
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://chalouiss.blogspot.com/2012/12/tips-mendapatkan-uang-di-sims-3.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Template by Cara Membuat Email | Copyright of ChaLouiss|Blog.