Karma

Posted by Admin 0 komentar
Berawal dari seseorang yang bersifat pendiam, mencoba menghayati keadaan sekeliling dan orang-orang sekitar. Dan suatu hari bermimpi untuk memiliki banyak teman, hingga akhirnya terjerumus ke dalam dunia gelap. Dan dunia itu yang membuat semua mimpi itu tercapai, bukan hanya memiliki banyak teman, tapi di kenal sana sini sama orang, semua yang diinginkan tinggal kedipin mata dan tinggal tunjuk, saat itu bagaikan seorang raja dan penguasa.

Setelah semua yang gw inginkan tlah gw dapati dan disaat semua orang tunduk dengan perkataan gw, kesombongan pun mengalir di darah gw. Dengan nama yang merokett naik, gw pun ngak bisa mengontrol pergaulan gw sendiri. Tauran??? maen2in cewek??? minum2??? Semua bagaikan sarapan sehari-hari sewaktu itu. Dengan kesombangan gw, w tak hiraukan apapun, dengan PD mengucapkan Gw nggak akan pernah percaya karma itu ada.Hingga salah seorang sahabat gw marah dengan kesombongan gw. Dan pada suatu malam sahabat gw menghampiri gw dan berkata...

Sahabat : Do, gw benci liat lo!!!

Gw : Maksud lo, Sobt??
Sahabat ku pun langsung memukulku tepat dihidungku hingga berlumuran darah..
Gw : Kalo lo benci sama gw, kenapa lo mau temenan sama gw??

Sahabat : Gw gag benci liat lo, cuman gw benci liat sifat lo. Lo jangan jualan nama buat nguasain semuanya. Dan gw dah bosen liat lo mainin cewek, lo emang nggak punya adek cewek, tapi lo punya ortu cewek. Lo harus inget, suatu hari nanti bakal ada balasan atas perbuatan lo. kalau lo anggap gw sebagai sahabat, gw minta tolong sama lo hentiin semua perbuatan gila lo dan jangan lagi lo mainin cewek.

Gw : Sampai kapan pun gw bakal bertekuk lutut sama mahkluk yang bernama wanita, dan sampai seragam sekolah gw lepas, gw nggak kan berhenti memperjuangkan nama sekolah gw. Musuh tetap dimusnahkan.

Sahabat : Ok!. Hidup lo, lo yang ngatur. Sekarang gw sebagai sahabat cuma bisa ngingetin lo.

Sebulan setelah kejadian,, gw mendapat balasan atas perbuatan gw slama ini.

1x di kroyok 100orang musuh sekolah gw.

2 minggu sesudah itu...

lagi..lagi...di kroyok dengan hampir 30 orang musuh gw...

Dengan baju berlumuran darah qw tersudut termenung dan berkata dalam hati.
Apakah ini  smua karma atas prilaku gw sendiri??? Selama ini tangan gw yang berlumuran darah....
Sekarang tubuh gw sendiri yg di lumuri darah.
Hati gw terus bertanya-tanya apakah ne kharma????apakah ne kharma??apakha ne kharma??

Dan suatu malam gw melihat kelangit ada 1 bintang dan gw berkata akan gw buang semua sifat-sifat gw ne, akan gw coba menjadi orang baek, kan gw campakkan semua wanita bajingan yang dah menghiasi hidup gw selama sekolah dan apabila suatu saat nanti gw menemui seorang wanita yang bisa membuat gw sayank sama dia....akan gw jaga sampai mati...walaupun nafas gw jadi taruhan....

Setelah duduk dibangku perkuliahan disana lah gw menemukan apa yg gw doa in di malam itu....menemukan sosok wanita yg bisa membuat w sayank banget ma dia....cuma 1thn bisa melihat dan bisa bersama tu cewek hingga tahun k 2 kuliah dia pindah k kota laen...
dengan komitmen yg tadi akan menjaga sampai kapan pun....tau nya hidup w yg hancur.......walaupun w tau ne smua kesalahn w..karna w harus memilih yg penting di antara yg penting,,karna w tau dia melakukan ini smua mungkin karna ada orang laen....

Sampai disini gw menyimpulkan :
-jangan pernah sombong atas apa yg kita punya..karna kita hanya seperti kapas yg bisa diterbang kan begitu saja
-begitu indah nya menjalin persahabat sama siapa pun
-jangan pernah membuang kesempatan yg ada di depan mata
-dan seorang laki2 harus bisa memegang kata2 yg dah di ucap kan
-seorang laki2 tu harus kuat dan bisa menyelesai kan masalah dengan baek dan bertanggung jawab

*smua tergantung pribadi masing2 menilai sesuatu nya.
*klo ada kemiripan cerita smua nya hanya lah kebetulan.








TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Karma
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://chalouiss.blogspot.com/2011/11/karma.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Template by Cara Membuat Email | Copyright of ChaLouiss|Blog.