Trik Mengatasi Proteksi Klik Kanan Pada Blog

Posted by Admin 0 komentar
Pernahkah menemukan sebuah situs website atau blog yang artikelnya tidak bisa di copy atau di klik kanan??? Padahal kita membutuhkan artikel yang ada pada situs tersebut, dan tidak mungkin juga kita mesti mengetik ulang semuanya apalagi jika artikel itu terbilang cukup panjang. Memang pada sebagian situs ada yang tidak mengizinkan kita untuk mengcopy isi dari situsnya tersebut dengan menambahkan sebuah script. Berikut ada beberapa trik yang bisa digunakan untuk mendapapatkan artikel dari situs tersebut, diantaranya :

1. Menonaktifkan JavaScript (Disable) pada browser.

2. Menyimpan halaman tersebut dalam bentuk file HTML dan membukanya secara offline.
[ klik menu "File" pada browser, lalu "Save Page As", simpan pada folder yang kita inginkan.

3. Menggunakan tombol Print Screen, lalu paste dengan menggunakan program adobe Photoshop dan simpan ke dalam file tif. gunakan fasiltas menu Recognize text using OCR, lalu setelah menjadi teks gunakan menu Send text to word.

4. Menggunakan tombol Ctrl+C, ambil artikel yang diinginkan dengan menekan tombol Ctrl+C lalu pastekan pada notepad atau microsoft word.

*Semoga membantu*
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Trik Mengatasi Proteksi Klik Kanan Pada Blog
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://chalouiss.blogspot.com/2011/11/trik-mengatasi-proteksi-klik-kanan-pada.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Template by Cara Membuat Email | Copyright of ChaLouiss|Blog.