Manfaat Bedak Shimmering Powder

Posted by Admin 0 komentar

      Shimmering Powder atau bedak yang memiliki efek kilau pada wajah ini mungkin kurang familiar di telinga. Shimmering Powder ini biasanya mengandung glitter atau bubuk emas dan umumnya digunakan sebagai sentuhan akhir setelah memakai bedak dasar. Berikut ada beberapa manfaat yang dimiliki Shimmering Powder.

1. Memberikan Efek Kilau dan Cahaya
Tidak diragukan lagi bahwa Shimmering Powder ini akan memberikan efek kilau wajah karena kandungan glitter dan bubuk emas didalamnya. Kebanyakan wanita memakai bedak ini pada malam hari ketika mereka akan pergi ke acara – acara resmi.


2. Menonjolkan Kelebihan dan Menutupi Kekurangan pada Wajah
Baurkan Shimmering Powder disepanjang tulang pipi atau tepat di atas tulang pipi dan satukan dengan warna blush on untuk menonjolkan tulang pipi anda. Sebaliknya, bedak ini juga bias digunakan untuk menghindari garis – garis aneh yang mengilap diwajah.

3. Memberikan Kesan Sexy
Ingin tampil sexy dengan mudah? Coba baurkan Shimmering Powder pada punggung atau leher ketika memakai baju yang sedikit terbuka. Kilaunya akan memberikan kesan sexy pada tubuh anda. Namun jangan memakai bedak jenis ini terlalu berlebihan karena akan memberikan efek berminyak.

Tetaplah hati – hati ketika menaburkan Shimmering Powder pada bagian tubuh yang dirasa perlu. Penggunaan bedak berefek kilau inibisa berbalik memperburuk keadaan anda. Kulit yang seharusnya nampak segar justru menjadi berminyak kalau anda menyapukan Shimmering Powder terlalu banyak.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Manfaat Bedak Shimmering Powder
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://chalouiss.blogspot.com/2012/10/manfaat-bedak-shimmering-powder.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Template by Cara Membuat Email | Copyright of ChaLouiss|Blog.