CCleaner

Posted by Admin 0 komentar

   CCleaner, dikembangkan oleh Piriform yang merupakan sebuah program utilitas yang digunakan untuk membersihkan file yang tidak diinginkan dan tidak valid entri Registry Windows dari komputer.
CCleaner mendukung pembersihan file sementara atau mungkin tidak ingin ditinggalkan oleh program tertentu, termasuk Firefox, Opera, Internet Explorer, Safari, Google Chrome, Windows Media Player, eMule, Google Toolbar, Netscape, Microsoft Office, Nero, Adobe Acrobat, WinRAR, WinAce , WinZip, dan aplikasi lainnya bersama dengan riwayat browsing, cookie, Recycle bin, kesedihan memori, file fragmen, file log, cache sistem, data aplikasi, sejarah bentuk autocomplete, dan berbagai data lainnya.
  
Program ini juga mencakup registry cleaner untuk menemukan dan memperbaiki masalah di registri Windows, seperti hilang referensi ke DLL bersama, entri registrasi digunakan untuk ekstensi file, dan aplikasi jalan hilang referensi.
   CCleaner dapat digunakan untuk meng-uninstall program. Selain itu, CCleaner memungkinkan perubahan program start-up, mirip dengan utilitas msconfig Microsoft Windows. Pengguna dapat menonaktifkan start-up program.
Download here
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CCleaner
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://chalouiss.blogspot.com/2011/10/ccleaner.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Template by Cara Membuat Email | Copyright of ChaLouiss|Blog.