Tips Bermain The Sims Social

Posted by Admin 0 komentar

Pada postingan sebelumnya saya telah bercerita sedikit tentang The Sims Social Facebook dan pada postingan kali ini ada penjelasan dan sedikit tips untuk bermain game ini.

1. Simoleons
Mata uang yang digunakan untuk membeli item-item yang diinginkan dalam shop. Diperoleh dari menyelesaikan misi (quest),  meningkatkan kemampuan (skill), dan tugas kecil lainnya seperti : membuang bunga dan rumput liar yang tumbuh dihalaman rumah, menyiram tanaman, mengambil foto hewan yang muncul dihalaman, berkebun, memperbaiki barang rusak, membersihkan item yang kotor dan menggeledah isi tong sampah. 25 simoleons bisa didapat dari free gift yang dikirimkan teman kita.
Sebelum beraktivitas, biasakan mood sim kita dalam kondisi "INSPIRED" karna simoleons yang didapat menjadi lebih banyak.

2. Sims Cash
Sims Cash digunakan untuk membeli item dalam shop yang tidak dapat dibei dengan Simoleons maupun Social Points. Pada awal bermain kita akan diberi 20 Sims Cash gratis, selanjutnya kita harus membeli lewat facebook credit.

3.Social Points

Ini juga digunakan untuk membeli item yang hanya dapat dibeli dengan Social Point. Dapat diperoleh dengan cara berinteraksi kerumah tetangga.



4. Energy
Tanpa energi Sim kita tidak akan dapat meyelesaikan tugas, misi dan menambah skill. Isi ulang energi dengan membelinya di shop atau minta bantuan teman untuk mengirimkan energi atau lihat backpack untuk melihat hadiah energi. Setiap berkunjung kerumah tetangga kita akan mendapat 5 energi, jika mood social menurun biarkan Sim berinteraksi sendiri tanpa mengeluarkan energi.

5. Xp
Makin banyak Sim beraktivitas, maka makin banyak xp yang didapat dan level kita akan terus naik.



6. Lifetime Points
Lifetime Points untuk memberikan Sim sifat-sifat (Traits) tertentu.




7. Home Value
Ini menunjukkan seberapa besar nilai rumah Anda. TIngkatkan rating dan penampilan rumah Anda dengan memperbesar ukuran rumah dan jumlah barang yang tersedia di dalamnya.





Untuk tips lainnya :
1. Rajin2 cek News Feed, karna jika ada teman yang butuh bantuan kita bisa help dan claim rewardnya.
2. Tiap kali mau maen cek dulu ke fan pagenya The Sims Social, biasanya ada Simoleons, energi bahkan item gratis untuk kita.
***


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Bermain The Sims Social
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://chalouiss.blogspot.com/2011/10/tips-bermain-sims-social.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Template by Cara Membuat Email | Copyright of ChaLouiss|Blog.