The Sims Social | Facebook

Posted by Admin 0 komentar
The Sims Social merupakan life-simulation dikembangkan oleh Electronic Arts (EA) yang sebelumnya telah sukses merilis the sims 3 serta versi terdahulunya. Dan sekarang EA dan playfish meluncurkan game ini ke facebook sejak 9 Agustus 2011, hingga sekarang telah tercatat 42,1 million pengguna bulanan. Permainan ini tak jauh beda dengan permainan aslinya, hanya saja game ini dibuat lebih ringan dalam bentuk 2D.

Dalam permainan ini kita harus memenuhi kebutuhan sim, menyelesaikan misi, meningkatkan skill dengan bermain gitar, menulis, melukis dan memasak. Selain itu kita juga bisa bersosialisasi dengan tetangga, membangun dan mendekorasi rumah, berkebun, mencari teman, kekasih, sahabat, bahkan musuh, membangun dan mendekorasi rumah. Sebelum bermain tentunya kita harus membuat karakter untuk sim kita.
Tertarik untuk mencoba game ini?? silahkan kunjungi The Sims Social Facebook.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: The Sims Social | Facebook
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://chalouiss.blogspot.com/2011/10/sims-social-facebook.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Template by Cara Membuat Email | Copyright of ChaLouiss|Blog.