Jika Hewan Ikut Facebookan

Posted by Redo 0 komentar


Bagaimana jika hewan juga ikut facebook kan? Pasti status facebook mereka akan sangat menarik dan lucu untuk disimak. Begini kira-kira : 
  • Anjing Pudel : ” Nunggu mau kesalon neh. . ” 
  • Kecoak : “Baru aja selamat dari injekan maut ,yeah .. ” 
  • Sapi : “Aku diraba-raba lagi oleh majikanku .. ” 
  • Kucing : “Anak gue yang ke-5 barusan nanya siapa bapaknya. Gue bingung mau jawab apa,Gue sndiri lupa bapaknya siapa ? .. ” 
  • Nyamuk : “Ane positif HIV AIDS boooo ..” 
  • Ayam : “Teman-teman..klo besok gw ga update … berarti gw udah digoreng..i luv u all"
  • Cumi-Cumi : “Abis isi ulang tinta nih ..” 
  • Babi : “Gw difitnah nyebarin flu,,Sialan ..” 
  • Kambing : “Selamat…lebaran haji kemarin, daku ndak disembelih .. “

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jika Hewan Ikut Facebookan
Ditulis oleh Redo
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://chalouiss.blogspot.com/2011/10/cerita-uti.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Template by Cara Membuat Email | Copyright of ChaLouiss|Blog.