Planet Biru, Jejaring Sosial Karya Anak Indonesia

Posted by Admin 0 komentar

Planet Biru merupakan jejaring sosial Indonesia yang tentunya hasil karya anak Indonesia. Situs jejaring sosial ini hadir sejak tanggal 14 Oktober 2008, yang dibuat oleh Kamsory, seorang mahasiswa Teknik Elektro Universitas Andalas - Padang.
Sekilas tampilan Planet Biru memang hampir mirip dengan Facebook. Untuk fitur dan fasilitasnya sendiri tak jauh beda dengan jejaring sosial lainnya. Buat yang pengen gabung ayo daftar disini. Atau sobat yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang planet biru silahkan baca disini.



Untuk tampilan depan atau berandanya bisa sobat lihat screen shotnya pada gambar diatas. Kebetulan saya sendiri telah bergabung dengan jejaring sosial ini. Buat sobat semua ayo bergabung dengan jejaring sosial Planet Biru. Nggak ada salahnya kan kita mendukung dan mengembangkan hasil karya dari negeri sendiri....

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Planet Biru, Jejaring Sosial Karya Anak Indonesia
Ditulis oleh Admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://chalouiss.blogspot.com/2011/12/planet-biru-jejaring-sosial-karya-anak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Template by Cara Membuat Email | Copyright of ChaLouiss|Blog.